Thursday, February 21, 2013

PERSONIL GURU BK SMK NEGERI 4 SURABAYA

  
    Salah satu aspek terpenting dalam bidang Bimbingan dan Konseling adalah personil yang memberikan layanan. Adapun personil yang menjadi kekuatan Bimbingan dan Konseling adalah sebagai berikut:



Guru BK bersama Guru PPL


1.    Koordinator BK SMKN 4 Surabaya

  • Nama               : Titi Reswiyarsih, S.Pd.
  • NIP                    : 196408072007012015
  • TTL                   : Surabaya, 7 Agustus 1964

2.    Guru BK SMKN 4 Surabaya

  • Nama               : Dra. Mas’udah
  • NIP                   : 195907021987032005
  • TTL                   : Surabaya, 2 Juli 1959


  • Nama               : Sri Kustiyah, S.Pd, MM
  • NIP                   : 195801121986122001
  • TTL                   : Surabaya, 12 Januari 1958


  • Nama               : Drs. Hadi Santoso BM, M.Pd
  • NIP                   : 196304061987031016
  • TTL                   : Surabaya, 6 April 1963 


Jumlah Guru  BK  Dibandingkan Siswa
di SMK Negeri 4 Surabaya

    Perbandingan antara guru mata pelajaran dibandingkan dengan jumlah siswa (jumlah siswa 1.363) sebesar 1:17, jumlah ini dirasa sudah sesuai dengan kebutuhan siswa karena di sekolah ini siswa-siswanya dibagi dalam dua angkatan yakni kelas pagi dan kelas siang.
    Adapun guru BK di SMK Negeri Surabaya ini masih belum sesuai dengan ketetepan pemerintah karena guru BK 4 tidak seimbang dengan jumlah siswa 1363. Jumlah guru BK yang ada di SMK Negeri 4 Surabaya sebanyak 4 orang, sedangkan jumlah siswa 1.363 sehingga perbandingan antara guru BK dengan siswa sebesar 1:341.
    Idealnya 1 Guru BK mempunyai tanggungjawab sebanyak 150 akan tetapi yang terjadi di sekolah ini guru BK  masih kurang, selain itu di sekolah ini masih belum mempunyai petugas administrasi khusus untuk BK.


PEMBAGIAN TUGAS BIMBINGAN DAN KONSELING
SEMESTER GANJIL/GENAP
TAHUN 2012 – 2013



DAFTAR PIKET PETUGAS BK
TAHUN 2012 – 2013

1 comments:

  1. Kami ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan KI ANGEN JALLO dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi KI ANGEN JALLO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KI ANGEN JALLO meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KI ANGEN JALLO kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KI ANGEN JALLO sekali lagi makasih yaa KI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja KI ANGEN JALLO DI 085-283-790-444 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW

    ReplyDelete